home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DK iKON Akan Menggelar Fan Event di Jakarta Akhir Bulan Ini

Selasa, 09 April 2024 08:00 by muthiasp | 479 hits
DK iKON Akan Menggelar Fan Event di Jakarta Akhir Bulan Ini
Image source: @iKONIC_143

DREAMERS.ID - DK iKON mengejutkan penggemar dengan acara DK ASIA FAN EVENT TOUR yang akan digelar di empat kota di Asia, termasuk Jakarta.

Pada Senin (8/4), agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa DK akan menyapa penggemar melalui  tur DK ASIA FAN EVENT TOUR selama bulan April ini.

DK akan memulai tur di Taipei pada 20 April, kemudian berlanjut ke Bangkok tanggal 21 April, Kuala Lumpur tanggal 27 April, dan terakhir, Jakarta pada tanggal 28 April.

Ini akan menandai tur solo pertama DK di Asia, khususnya setelah resmi debut solo dengan album NAKSEO yang dirilis pada 15 Februari lalu.

Mini album NAKSEO memiliki total sembilan lagu termasuk lagu utama GROOVIN', Little Bird (Ft. Punch), dan Still in my (Ft. BOBBY).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)