home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Jumat, 12 April 2024 09:00 by fzhchyn | 3573 hits
Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Sua dan Suhyeon Billlie telah resmi melanjutkan aktivitas mereka. Tahun lalu, keduanya hiatus karena masalah kesehatan dan grup melanjutkan aktivitas dengan lima member.

Pada 12 April tengah malam KST, Mystic Story mengumumkan bahwa Moon Sua dan Suhyeon telah menunjukkan peningkatan besar dalam kesehatan mereka dan oleh karena itu akan kembali untuk aktivitas grup di masa depan.

Dalam pengumumannya, agensi menyampaikan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah memberikan banyak cinta dan perhatian kepada Billlie saat kami mengumumkan dimulainya kembali aktivitas Moon Sua dan Suhyeon."

"Moon Sua dan Suhyeon, yang untuk sementara menghentikan aktivitas mereka karena alasan kesehatan, telah melakukan upaya untuk memulihkan kesehatan mereka sambil beristirahat dan menemukan stabilitas, dan saat ini, kesehatan [keduanya] artis telah meningkat pesat."

"Oleh karena itu, kami telah mengadakan diskusi mendalam berdasarkan tekad para artis untuk kembali dan pendapat para profesional medis, dan memutuskan bahwa melanjutkan aktivitas bukanlah hal yang berlebihan. Oleh karena itu, diputuskan bahwa setelah pengumuman hari ini, mereka akan bergabung dengan grup untuk kegiatan selanjutnya dan melanjutkan promosi."

"Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu bersama dalam waktu yang lama sambil mengirimkan dukungan dan semangat yang hangat."

"Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan mendukung mereka sehingga mereka dapat berpromosi dengan aman dan tanpa memaksakan diri. Terima kasih."

Agensi juga merilis video ketujuh member Billlie yang makan bersama sebagai satu grup penuh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)