home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Konfirmasi Winter aespa Sedang Pemulihan Pasca Operasi Paru-paru

Jumat, 12 April 2024 09:30 by fzhchyn | 5438 hits
SM Entertainment Konfirmasi Winter aespa Sedang Pemulihan Pasca Operasi Paru-paru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi laporan bahwa Winter aespa telah menjalani operasi untuk pneumotoraks, suatu kondisi yang umumnya dikenal sebagai paru-paru kolaps.

Pada 12 April, agensi mengatakan, "Winter baru-baru ini menjalani operasi pneumotoraks dan saat ini sedang dalam masa pemulihan."

Mereka menambahkan, "Karena [pneumotoraks] adalah kondisi yang rentan kambuh, [operasi] dilakukan sebagai tindakan pencegahan sesuai dengan pendapat dokternya, dan keputusan diambil setelah banyak diskusi."

Mengenai bagaimana operasi tersebut akan mempengaruhi jadwal aktivitasnya, SM berkomentar, "Mengenai jadwalnya di masa depan, kami akan mempertimbangkan status pemulihan Winter sebagai prioritas utama kami di masa mendatang."

Sementara itu, aespa saat ini dijadwalkan untuk comeback pada bulan Mei, diikuti dengan tur dunia yang dimulai pada akhir Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)