home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Bagikan Kronologi Meninggalnya Park Bo Ram

Jumat, 12 April 2024 10:00 by fzhchyn | 5764 hits
Polisi Bagikan Kronologi Meninggalnya Park Bo Ram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April KST, penyanyi Park Bo Ram (30) berada di acara minum-minum pribadi bersama 2 teman lainnya pada malam kematiannya.

Dalam acara kumpul-kumpul yang berlangsung di rumah temannya, Park Bo Ram pergi ke toilet sekitar pukul 21.55 KST.

Ketika dia tidak kembali setelah beberapa waktu, salah satu orang yang hadir pergi untuk memeriksanya, dan menemukannya membungkuk di wastafel, tidak sadarkan diri. Teman-teman yang hadir langsung menelepon 119 dan berusaha melakukan CPR pada Park Bo Ram.

Tak lama kemudian, petugas tanggap darurat tiba di lokasi kejadian dan membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 23.17 KST.

Polisi berniat menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya dengan meminta otopsi ke Badan Forensik Nasional.

Baca juga: Park Bo Ram Akan Dimakamkan di Seoul Memorial Park

Sementara itu, agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan resmi sehubungan dengan berita meninggalnya penyanyi tersebut.

"Rekan-rekan artis dan karyawan sangat berduka atas kepergiannya dalam kesedihan yang luar biasa. Lebih menyedihkan lagi menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang mendukung Park Boram."

Agensi melanjutkan, "Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari membuat laporan spekulatif sehingga keluarga dan kerabat yang berduka dapat mengenang almarhum."

Sementara itu, agensi juga mengatakan bahwa prosesi pemakamannya akan diadakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)