home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Bomi Apink dan Rado 'Black Eyed Pilseung' Dikabarkan Sudah 7 Tahun Berpacaran

Selasa, 23 April 2024 09:09 by fzhchyn | 533 hits
Yoon Bomi Apink dan Rado 'Black Eyed Pilseung' Dikabarkan Sudah 7 Tahun Berpacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam-diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!

Pada 23 April, Dispatch melaporkan bahwa Yoon Bomi dan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung (BEP) telah berpacaran selama tujuh tahun sejak April 2017.

Menurut laporan tersebut, BEP menulis, mengarang, dan mengaransemen lagu 'Only One' milik Apink pada tahun 2016. Lagu ini disebut sebagai jembatan antara hubungan Bomi dan Rado.

Menanggapi laporan tersebut, agensi kedua artis tersebut berkomentar singkat, “Kami sedang memeriksanya.”

Baca juga: Konfirmasi Pacaran, Yoon Bomi Apink: Aku Menemukan Orang yang Bijak

Lahir pada tahun 1993, Yoon Bomi memulai debutnya sebagai member girl group Apink pada tahun 2011. Dia saat ini membintangi 'Queen of Tears' sebagai sekretaris Hong Hae In, Na Chae Yeon.

Rado, lahir pada tahun 1984, adalah bagian dari duo produser hit Black Eyed Pilseung, yang telah menciptakan lagu-lagu termasuk 'Only one' dan 'I'm so ill' milik Apink, 'CHEER UP' dan 'FANCY' milik TWICE, 'Roller Coaster' dan 'Gotta Go' milik Chungha, dan banyak lagi.

Duo produser ini juga mendirikan agensi STAYC, Highup Entertainment, dan merupakan produser utama grup tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (21/5), promotor Mecima Pro mengumumkan pameran SEVENTEEN EXHIBITION ‘FOLLOW FELLOW’ in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama satu bulan....
  • HOT !
    Suho EXO menunjukkan popularitas global dengan lagu barunya 'Cheese', yang dirilis pada 20 Mei. Ini merupakan salah satu lagu utama ganda dari mini album ketiganya yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni....
  • HOT !
    Satu per satu anggota EXO datang ke Indonesia untuk menggelar konser solo. Setelah fan meeting gratis akhir tahun lalu, Lay akan kembali ke Jakarta untuk tur konser LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4 STEP....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)