home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Bayar Lunas Kerinduan Fans Indonesia Setelah 9 Tahun

Minggu, 28 April 2024 10:22 by muthiasp | 1332 hits
Nichkhun 2PM Bayar Lunas Kerinduan Fans Indonesia Setelah 9 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta.

Idola asal Thailand ini membuka sesi fan meeting dengan lagu Stay In dari album solo Story of.. (2019), yang langsung membuat Hottest (fandom 2PM) histeris begitu melihatnya muncul di atas panggung.

Dia mengungkapkan kerinduan mendalam dan kebahagiaannya menggelar fan meeting solo pertama di Jakarta. Interaksi dengan penggemar terasa sangat akrab karena Nichkhun tidak menahan diri dan memberikan "layanan" penuh untuk penggemar.

"Hari ini full service. Aku akan melakukan semua yang kalian mau," ujarnya.

Nichkhun kembali menyanyikan lagu anak-anak Indonesia, Satu Satu Aku Sayang Ibu, melakukan semua dance challenge yang diberikan selama sesi permainan, menarikan lagu 2PM, hingga memenuhi permintaan penggemar yang tidak biasa.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Salah satunya adalah ketika seorang penggemar menantangnya untuk push up sambil menggendongnya. Dia juga tidak ragu untuk mengundang penggemar ke atas panggung dan memberikan pelukan hangat.

Nichkhun membuat Hottest semakin jatuh cinta saat menyanyikan lagu Pandangan Pertama milik RAN dengan sangat fasih. Dahulu, 2PM juga pernah membawakan lagu RAN berjudul Dekat di Hati saat konser di Jakarta tahun 2015.

Dia juga memanjakan penggemar dengan suara merdunya saat membawakan lagu-lagu solo yang menyentuh hati, seperti Story Of.., Little Charm, Let It Rain dan Umbrella yang merupakan lagu khusus untuk penggemar.

NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA ditutup dengan sesi Hi-Bye, di mana penggemar diberikan kesempatan untuk dapat mengabadikan momen tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)