home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon Bagikan Pandangannya Sebagai Seorang Aktor

Selasa, 30 April 2024 14:00 by fzhchyn | 610 hits
Rowoon Bagikan Pandangannya Sebagai Seorang Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor.

Rowoon berkata, "Saat berakting, aku menemukan ‘ketidakterdugaan’ karena tidak terbatas pada karakter atau situasi tertentu adalah hal yang sangat menarik."

Meski masih merasa was-was saat mempersiapkan proyek akting, kini Rowoon sudah bisa menghargai dan menerimanya. "Aku percaya bahwa semakin serius aku berpikir untuk menjadi seorang aktor, aku akan semakin cemas, dan aku akan semakin berkembang", ujarnya.

Ketika ditanya apakah ia pernah memiliki pengalaman di luar imajinasinya, ia menyebutkan fanmeeting solo pertamanya yang diadakan baru-baru ini di Korea. Rowoon berkata, "Tiga hari sebelum penampilan fanmeeting di Seoul, aku bertanya kepada para penggemar apakah aku bisa menyanyikan bagian rap dan chorus dari lagu Panic ‘The Sea in My Old Drawer’.

"Pada hari pertunjukan, aku melepaskan seluruh in-ear dan mendengarkan penonton, dan aku merasa, 'Mereka benar-benar mendukung dan menyukaiku'. Itu adalah pengalaman di luar imajinasi," katanya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Mulai sekarang, aku ingin menjadi orang yang mengetahui nikmatnya berbagi kebahagiaan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)