home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seteru dengan HYBE, Min Hee Jin Mendapat Banyak Dukungan Anak Muda Korsel

Selasa, 30 April 2024 20:30 by muthiasp | 1385 hits
Seteru dengan HYBE, Min Hee Jin Mendapat Banyak Dukungan Anak Muda Korsel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Min Hee Jin, CEO Ador, anak perusahaan HYBE, mendapatkan dukungan kuat di kalangan pekerja kantoran muda karena sikap beraninya dalam konferensi pers yang digelar pekan lalu.

Selama konferensi pers, Min Hee Jin tercatat menggunakan kata-kata kotor secara bebas untuk mengungkapkan rasa frustrasinya, yang sangat dirasakan oleh banyak pekerja muda generasi MZ, mengutip Korea Times.

Pada tanggal 29 April, klip video dari konferensi pers Min Hee Jin yang berkata kasar kepada pimpinan HYBE Bang Shi Hyuk dan CEO HYBE Park Ji Won menjadi viral secara online, mengumpulkan jutaan penayangan.

Dalam klip tersebut, Min Hee Jin berkata, "Anda bekerja di industri ini, kan? Tidak mungkin untuk tidak mengutuk, di sana dikelilingi terlalu banyak XXXX. Ibu tiri dan saudara perempuan yang jahat menindasku, tapi pada akhirnya, Cinderella selalu menang."

Ia melanjutkan kritiknya dengan mengatakan, "Apakah saya mempunyai sopir sepertimu, minum sepertimu, atau bermain golf? Lihat saja kartu perusahaanku, hanya ada biaya untuk makan larut malam dari Baemin (layanan pesan-antar makanan populer)."

Baca juga: Sudah Tanggapi Keluhan Orang Tua NewJeans, HYBE Sayangkan Cara Kuno Min Hee Jin

Komunitas online berkumpul untuk mendukung Min Hee Jin. Salah satu netizen berkomentar, "Rasanya terlalu akrab. Saya tidak suka melihat para eksekutif minum dan bermain golf saat bekerja, tapi dia mengungkapkan apa yang saya rasakan, dan itu menggembirakan."

Netizen lainnya berkata, "Komentar jujurnya terhadap para lelaki tua di tempat kerja sungguh menyegarkan. Rasanya membebaskan. Sangat mengesankan dia mengutuk presiden perusahaan untuk melampiaskan rasa frustrasinya. Saya bisa memahami perasaannya."

Beberapa analisis juga menunjukkan bahwa Min Hee Jin menerima dukungan publik untuk secara langsung mengatasi "malpraktik" yang sudah berlangsung lama di industri K-pop dan tempat kerja di seluruh negeri secara umum.

Netizen yang mendukungnya berbagi, "Tampaknya dia menolak malpraktik terselubung dalam industri dan memilih untuk bersaing berdasarkan prestasi," dan "Ketulusannya dalam ingin membuat NewJeans sukses sangat jelas."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)