home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Se7en dan Lee Da Hae Bagikan Momen Romantis di Hari Anniversary Pernikahan

Senin, 06 Mei 2024 18:30 by fzhchyn | 1647 hits
Se7en dan Lee Da Hae Bagikan Momen Romantis di Hari Anniversary Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman-teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka.

Pada 6 Mei, Lee Da Hae memposting foto dan video dengan pesan, “Anniversary pernikahan Haeven (gabungan Lee Da Hae dan Se7en) ke-1 + anniversary kencan ke-9 + pesta ulang tahun (belum berakhir) semuanya menjadi satu! Ini menyenangkan! Terima kasih semuanya telah memberi selamat kepada kami! Aku mencintai kalian!”

 

Video yang dirilis memperlihatkan Lee Da Hae dan Se7en, pasangan yang mengenakan pakaian putih yang serasi, menikmati pesta di rooftop mewah. Keduanya dengan penuh semangat berdansa mengikuti lagu dan berciuman, menciptakan suasana yang manis.

 

Foto lainnya menunjukkan kerabat mereka yang sedang menikmati pesta bersama. Seluruh kenalannya juga menikmati makanan lezat dan sampanye sambil mengenakan dress code berwarna putih.

 

Di hari yang sama, Se7en juga mengungkapkan status terkini mereka pada ulang tahun pernikahan, dengan mengatakan 'anniversary pernikahan pertama' bersama dengan pesan ‘Haeven’. Se7en juga membuat orang tertawa dengan memilih 'Already One Year' milik Brown Eyes dan menggunakannya sebagai musik latar.

Lee Da Hae dan Se7en menikah pada 6 Mei tahun lalu setelah delapan tahun berpacaran. Setelah menikah, keduanya mengungkapkan proses pernikahan mereka di SBS ‘Same Bed, Different Dreams 2’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)