home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Menjadi Penampil Utama di Festival Musik Terbesar Moroko MAWAZINE

Selasa, 07 Mei 2024 18:00 by fzhchyn | 1390 hits
ATEEZ Menjadi Penampil Utama di Festival Musik Terbesar Moroko MAWAZINE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!

MAWAZINE adalah festival musik internasional Maroko yang dimulai pada tahun 2001 dan sekarang menggelar festival ke-19 tahun ini.

Sebagai salah satu festival musik terkemuka dunia, MAWAZINE menarik lebih dari 2,5 juta penonton setiap tahunnya. MAWAZINE Festival tahun ini akan berlangsung dari 21 Juni hingga 29 Juni di Rabat, Maroko.

ATEEZ bukan hanya menjadi artis K-pop pertama yang diundang ke MAWAZINE Festival, namun mereka juga akan tampil di panggung utama OLM SOUISSI pada 23 Juni mendatang.

Bulan lalu, ATEEZ mengesankan para penggemar dengan penampilan live mereka yang luar biasa di Coachella, sehingga meningkatkan antisipasi untuk festival berikutnya.

Saat ini, ATEEZ sedang bersiap untuk album comeback mereka 'GOLDEN HOUR : Part.1' dan tur dunia mereka di Amerika Utara 'TOWARDS THE LIGHT : WILL TO POWER'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)