home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Han Ye Seul Resmi Menikah!

Rabu, 08 Mei 2024 15:04 by muthiasp | 418 hits
Congrats, Han Ye Seul Resmi Menikah!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"

Bintang drama Korea ini menuturkan bahwa awalnya mereka ingin mendaftarkan pernikahan pada tanggal 5 Mei tepat di Hari Anak, namun karena libur nasional maka pernikahan baru dapat didaftarkan pada tanggal 7 Mei.

"Untungnya, 7 juga merupakan angka yang aku suka, jadi semuanya berjalan dengan sempurna dan aku sangat bahagia," ungkapnya.

Han Ye Seul mengisyaratkan bahwa dirinya dan sang suami tidak mengadakan pesta pernikahan, hanya menikah secara resmi negara. Dia berbagi, "Meski kami tidak mengadakan upacara atau bahkan pesta apa pun, tapi siapa yang peduli?"

Lalu melanjutkan, "Kami saling mencintai, tidak sabar untuk memulai hari berikutnya sebagai suami dan istri, dan kami berdua bukan tipe orang yang suka seremonial! (Terima kasih Tuhan!) (Tapi mungkin di masa depan, jika kita berubah pikiran)."

"Tapi aku dapat memberitahu Anda, SANGAT MENYENANGKAN menikah tanpa hiruk pikuk! Bagaimanapun, terima kasih atas SEMUA berkahmu dan sebagai imbalannya, aku akan menjalani hidupku dengan bahagia!!"

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)