home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ZEROBASEONE Puncaki Chart iTunes dan Capai Predikat Million Seller dengan Album Baru

Rabu, 15 Mei 2024 10:00 by fzhchyn | 600 hits
ZEROBASEONE Puncaki Chart iTunes dan Capai Predikat Million Seller dengan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan.

Pada pagi hari tanggal 14 Mei KST, 'You had me at HELLO' telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 22 wilayah berbeda, termasuk Singapura, Taiwan, Indonesia, Turki, dan Brasil.

Mini album ini juga mencapai No. 1 di Estonia, Hong Kong, Kazakhstan, Latvia, Malaysia, Mongolia, Portugal, Qatar, Thailand, Vietnam, Uni Emirat Arab, Bahrain, Meksiko, Nepal, Republik Ceko, Chili, dan Spanyol.

Baca juga: Intip Detail Fan Benefit Konser ZEROBASEONE di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Sementara itu, lagu utama 'Feel the POP' telah mencapai No. 1 di charr iTunes Top Songs di setidaknya 12 wilayah berbeda, termasuk Singapura, Peru, Bahrain, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Nepal, Paraguay, Arab Saudi, Qatar, Chili, dan Ekuador.

Selain itu, 'You had me at HELLO' menjadi album ketiga ZEROBASEONE yang melampaui 1 juta penjualan pada hari pertama peluncurannya. Menurut Hanteo Chart, album ini terjual sebanyak 1.008.829 kopi pada tanggal 13 Mei saja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)