home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ara eks Hello Venus Ungkap Menderita Kanker

Rabu, 12 Juni 2024 10:00 by fzhchyn | 429 hits
Yoo Ara eks Hello Venus Ungkap Menderita Kanker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Ara berbagi bahwa dia saat ini sedang berjuang melawan kanker. Pada 11 Juni melalui akun Instagram, mantan member Hello Venus itu menjelaskan mengapa dia sudah lama tidak aktif.

Dalam postingannya, dia menulis, "Halo, ini Yoo Ara. Kalian semua baik-baik saja, kan?"

"[Aku menulis postingan ini] karena sepertinya banyak orang mengira aku benar-benar mati atau semacamnya ㅠㅠ... Dari dulu aku sering merasa lelah, dan sering kali kesehatan dan kondisi fisikku sangat buruk.."

Dia melanjutkan, "Saat menjalani pemeriksaan, aku mengetahui bahwa itu adalah kanker."

"Aku mendapat diagnosa bahwa aku perlu dioperasi, jadi aku menjalani operasi pengangkatan tumor ganas tersebut dan juga minum obat, dan sekarang aku sedang istirahat. (Saat ini, aku menjadi jauh lebih baik.)"

"Meski ada orang yang mengetahuinya, ada juga banyak orang yang tidak bisa menghubungiku dan merasa terluka, jadi aku berjuang keras melawan sakit hatiku sendiri."

"Aku akan sangat berterima kasih jika kenalanku dan semua orang yang mencintaiku bisa memahaminya. Setidaknya untuk tahun ini, aku berencana untuk mencoba meminimalkan stres dan bekerja keras untuk memulihkan kesehatan."

"Semuanya, mohon jangan sakit dan selalu jaga kesehatan kalian juga! Waspadai panasnya [musim panas]. Aku akan mencoba membagikan pembaruan sesering mungkin. Tidur yang nyenyak."

Yoo Ara kemudian menambahkan, "Kalian pasti sangat, sangat terkejut, tetapi aku menulis ini bukan untuk membuat kalian khawatir. Aku hanya ingin memberitahu bahwa aku baik-baik saja.. tolong jangan terlalu khawatir."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)