home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Ajukan Gugatan Terhadap EXO-CBX

Kamis, 13 Juni 2024 15:30 by fzhchyn | 272 hits
SM Entertainment Resmi Ajukan Gugatan Terhadap EXO-CBX
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment secara resmi telah mengajukan gugatan mereka terhadap Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO ke Pengadilan Distrik Timur Seoul pada 12 Juni.

Gugatan tersebut mengacu pada ketentuan perjanjian yang dibuat antara SM Entertainment dan ketiga artis tersebut, dan SM Entertainment meminta agar mereka mengikuti ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.

SM Entertainment menyatakan, "Memang benar kami telah menyampaikan keluhan terkait Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Kami akan menanggapinya melalui hukum."

Baca juga: SM Entertainment Rayakan Ultah 30 Tahun dengan Album Hingga Konser All Artists

SM Entertainment sebelumnya telah menanggapi konferensi pers EXO-CBX dengan menyatakan bahwa mereka akan menanggapi melalui jalur hukum.

Dengan konflik antara kedua belah pihak yang kembali berkobar, pertarungan hukum penuh diperkirakan akan dimulai dengan SM mengajukan tuntutan hukum yang menuntut pemenuhan kontrak Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)