home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Umumkan 6 Kota Tujuan Tur Fanmeeting di Asia

Kamis, 13 Juni 2024 16:00 by fzhchyn | 294 hits
Jang Ki Yong Umumkan 6 Kota Tujuan Tur Fanmeeting di Asia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong bersiap untuk bertemu para penggemar di Asia melalui gelaran tur fanmeeting! Pada 13 Juni, YG Entertainment mengumumkan enam kota tujuan untuk fanmeeting sang aktor bertajuk yang ‘2024 Beautiful Day’.

Fanmeeting akan dimulai di Seoul pada 3 Agustus, kemudian berlanjut ke Tokyo pada 18 Agustus, Osaka pada 20 Agustus, Bangkok pada 14 September, Taipei pada 21 September, dan Manila pada 28 September.

Judul fanmeeting ini, ‘Beautiful Day’, yang diadakan 5 tahun setelah fanmeeting pertama 'Filmografi' pada tahun 2019, mengandung harapan dan makna khusus dari keinginan Jang Ki Yong untuk menyelesaikan 'hari terindah' ​​dan 'momen indah' ​​bersama para penggemarnya setelah sekian lama.

Baca juga: Jang Ki Yong, Cha Seung Won, Hingga Noh Jung Ui Dikonfirmasi Main Drama Thriller

Dalam poster teaser yang dirilis, Jang Ki Yong bersandar di jendela yang dipenuhi sinar matahari, memejamkan mata, dan menciptakan suasana menyegarkan dengan senyuman hangat, mengungkapkan kegembiraannya menjelang bertemu dengan para penggemar.

Jang Ki Yong baru-baru ini memainkan peran Bok Gwi Ju, yang memiliki kekuatan super waktu dalam drama ‘The Atypical Family’. Dia dengan halus menggambarkan bagaimana ia mengatasi depresi dan mendapatkan kembali kebahagiaan dan cinta sejati, membuktikan kehadirannya yang tak tergoyahkan dengan emosi dan pesona yang lebih dalam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)