home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Konfirmasi Ada Laporan untuk Penggemar yang Mencoba Mencium Jin BTS di FESTA 2024

Jumat, 14 Juni 2024 19:22 by fzhchyn | 505 hits
Polisi Konfirmasi Ada Laporan untuk Penggemar yang Mencoba Mencium Jin BTS di FESTA 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden tidak menyenangkan terjadi kepada Jin BTS saat dia bertemu penggemar di acara FESTA 2024 pada 13 Juni kemarin.

Pada saat sesi 'Hug Event', seorang penggemar secara tak terduga mencoba untuk mencium Jin, hingga memicu kontroversi pelecehan seksual. Penggemar tersebut kini telah dilaporkan ke polisi.

Pada 14 Juni, Kantor Polisi Songpa Seoul mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional mengenai potensi pelanggaran Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual.

Seorang pejabat polisi menyatakan, "Kami menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional, namun kami belum menerima pengaduan resmi. Kami belum menetapkan tersangkanya," dan menambahkan bahwa mereka akan meninjau apakah akan melanjutkan penyelidikan formal berdasarkan rincian pengaduan.

Baca juga: Jin BTS Bersinar di Estafet Obor Olimpiade Paris 2024, Ungkap Dukungan untuk Atlet Korea

Sebelumnya pada hari ini, seorang penggemar BTS (disebut A) mengungkapkan di komunitas penggemar online bahwa mereka telah melaporkan orang-orang yang mencoba mencium Jin selama acara pelukan baru-baru ini ke Kantor Polisi Songpa Seoul.

A menyatakan, "Saya melaporkan pelanggaran Pasal 11 UU Kekerasan Seksual, ‘pelecehan di tempat ramai’, melalui Sistem Petisi Nasional."

Meskipun sebagian besar penggemar berinteraksi dengan Jin dengan hormat, beberapa mencoba menciumnya. Foto dan video yang mengabadikan momen tersebut menunjukkan Jin tampak bingung dan dengan cepat memalingkan wajahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)