home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Akan Dioperasi karena Saraf Terjepit

Kamis, 20 Juni 2024 18:30 by fzhchyn | 230 hits
Crush Akan Dioperasi karena Saraf Terjepit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang baik datang dari penyanyi Crush. Pada 20 Juni, P NATION membagikan pernyataan mengenai status kesehatan sang artis di media sosial dan mengumumkan bahwa dia akan dioperasi karena menderita herniated disc.

Hernia nukleus pulposus (HNP) atau herniated disc adalah kondisi ketika salah satu bantalan atau cakram (disc) tulang rawan dari tulang belakang menonjol keluar dan menjepit saraf. Melansir Halodoc, penyakit ini sering disebut oleh orang awam sebagai saraf terjepit.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Saat mengunjungi rumah sakit baru-baru ini untuk memeriksa punggungnya, Crush mengetahui bahwa kondisi herniated disc yang sudah dideritanya semakin memburuk.”

“Oleh karena itu, ia disarankan oleh staf medis untuk segera melakukan operasi cakram lumbal. Setelah operasinya, Crush memutuskan untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya serta menghentikan sementara semua aktivitas yang dijadwalkan.”

“Kami sebagai P NATION memprioritaskan dan menghargai kesehatan artis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Crush kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat.”

Akhirnya agensi mengatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih atas pengertian, cinta, dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Crush.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)