home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Gelaran Rock-Metal Dunia Nexfest 2024 Digelar Agustus Mendatang!

Kamis, 20 Juni 2024 17:10 by reinasoebisono | 221 hits
Bersiap Gelaran Rock-Metal Dunia Nexfest 2024 Digelar Agustus Mendatang!
Image source: Ravel Entertainment

DREAMERS.ID - Penggemar music rock dan metal tidak boleh melewatkan festival music papan atas yang resmi bertandang ke Jakarta Agustus nanti! Nexfest 2024 akan membawa panggung spektakulernya dengan line-up yang sudah pasti tidak boleh dilewatkan.

Nexfest adalah salah satu festival musik terkenal di dunia yang nantinya aka nada beberapa band internasional yang menjadi pengisi acara. Festival yang dipromotori oleh Ravel Entertainment ini sudah merilis jadwal lengkap Nexfest 2024.

Festival yang akan digelar pada 25 Agustus mendatang ini akan menampilkan band Bring Me The Horizon yang terkenal mendunia dengan usungan musiknya di kalangan fans rock maupun metal. Penggemar sudah pasti tidak asing lagi dengan lagu Drown, Throne, Follow You dan lainnya.

Ada juga grup Babymetal dari Jepang yan gunik mengusung musik experimental metal dengan tariannya. Grup yang terbentuk pada tahun 2019 ini sudah memiliki tempat tersendiri di hati penggemar, terlebih setelah sempat manggung tahun lalu di Tangerang.

Kali ini, Nexfest 2024 akan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta Utara dengan rincian lengkap kategori tiket dan harganya:

Kategori DArkS(1)de Single Festival Ticket: Rp 2.399.999
Kategori AM(3)n! Group Festival Tickets: Rp6.839.999
Kategori Dreamseeker Packages: Rp6.599.999

Pembelian tiket bisa dilakukan secara online di laman resmi nexfestid.com. Sampai jumpai di sana, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)