home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KISS OF LIFE Akui Penampilan Live Sebagai Kekuatan Grup

Senin, 01 Juli 2024 16:00 by fzhchyn | 206 hits
KISS OF LIFE Akui Penampilan Live Sebagai Kekuatan Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group KISS OF LIFE mengungkapkan pemikiran tentang label ‘berbakat’ yang diberikan kepada mereka. Hal ini menyusul banyaknya pujian untuk penampilan live mereka di festival musik kampus.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara untuk perilisan single baru ‘Sticky’, para member menanggapinya dengan mengatakan, “Kami merasa bangga ketika mendengar pujian untuk penampilan live kami.”

Para member, yang memamerkan kemampuan mereka, menunjukkan respon yang rendah hati. Bell berkata, “Kali ini, kami menghadiri festival kampus dengan sungguh-sungguh. Kamu berinteraksi dengan banyak mahasiswa.”

Dia melanjutkan, “Kami menganggap pertunjukan live sebagai kekuatan kami, namun alih-alih mencoba memamerkannya, ada energi yang kami peroleh dari interaksi dengan penonton saat kami berdiri di atas panggung. Energi itulah yang juga memungkinkan kami tampil dengan baik secara live. Kami sangat bersyukur.”

Kemudian dia menambahkan, “Saat kami berinteraksi dengan para mahasiswa, terlihat jelas bahwa energi mereka membuat kami sangat bahagia. Kami sangat bahagia hingga kami sampai berlutut di atas panggung. Aku rasa kami sangat menikmati momen itu.”

Julie mengatakan, “Kami bertukar banyak cerita terkait dengan penampilan live. Jika ada sesuatu yang kami sesali, kami selalu berbicara di dalam mobil tentang bagaimana keadaannya kali ini dan apa yang harus kami periksa lebih lanjut. Kami juga mengatakan hal-hal seperti 'Ini bagus' dan 'Itu luar biasa',” dan menambahkan, “Kami selalu berbicara dengan penekanan pada pertumbuhan lebih lanjut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik City Camp Indonesia yang akan berlangsung pada 5 Oktober di Indonesia Arena Jakarta telah merilis daftar harga tiket. Acara ini akan menghadirkan BTOB, ATEEZ, BOY STORY dan Colde....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari aktris Lee Yoo Young. Agensinya, ACE FACTORY, mengumumkan bahwa Lee Yoo Young telah menikah dan sedang mengandung anak pertamanya....
  • HOT !
    Boy grup asal Korea Selatan, OnlyOneOf sebelumnya dijadwalkan akan menggelar konser OnlyOneOf 2024 World Tour – dOpamine di Jakarta pada tanggal 16 Juli di Ciputra Artpreneur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)