home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konferensi Pers '2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting - Summer Letter in Jakarta'

Jumat, 05 Juli 2024 16:30 by fzhchyn | 2529 hits
Konferensi Pers '2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting - Summer Letter in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Byeon Woo Seok akhirnya menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya melalui acara fanmeeting ‘Summer Letter’ pada 28 Juni lalu yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Selama konferensi pers sebelum acara utama dimulai, bintang drama ‘Lovely Runner’ ini menyapa awak media dan dengan ramah menjawab berbagai pertanyaan dari mereka.

Q: Ini pertama kalinya kamu menggelar fanmeeting di Indonesia, adakah pesan khusus untuk Woo Che Tong Indonesia?

BWS: Aku senang sekali mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan fans di Jakarta. Aku juga sangat berterima kasih kepada fans di Jakarta atas dukungannya. Jika ada kesempatan lain, aku ingin kita bertemu lagi di masa depan, baik fan meeting maupun event lainnya dan bersenang-senang.

Q: Sudah coba makanan Indonesia apa saja dan apa yang paling disukai?

BWS: Aku suka mie, jadi aku paling suka Mie Goreng.

Q: Apa target yang ingin kamu capai 10 tahun mendatang?

BWS: Sebenarnya, aku bukan tipe orang yang membuat rencana yang jauh. Aku hanya menikmati momen-momen saat ini, seperti fan meeting, syuting, dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Q: Selama ini kamu sudah mencoba genre komedi romantis dan kolosal, apakah ada keinginan untuk mencoba genre lainnya untuk proyek selanjutnya? Lalu, apakah ada peran/profesi yang ingin dimainkan?

BWS: Pastinya ingin mencoba genre lain seperti fantasi atau yang lainnya. Tapi setelah memainkan peran Sunjae (Lovely Runner), aku merasa berubah dan bisa terhubung dengan karakter itu. Dan untuk kedepannya, apapun genrenya, yang terpenting adalah aku bisa terhubung dengan karakternya. Selain itu, karena aku dikenal melalui proyek komedi romantis, kemungkinan besar kedepannya akan banyak di genre ini.

Q: Di projek berikutnya kalau ada tantangan baru mau pilih berperan menjadi seseorang yang jenius atau berperan di genre action?

BWS: Aku ingin sesekali memainkan karakter orang yang jenius. Karena aku kan bukan orang yang jenius (tertawa).

Q: Ceritakan pengalaman kamu mengisi soundtrack drama 'Lovely Runner' 

BWS: Sejak lama aku selalu ingin mengisi soundtrack drama yang aku bintangi. Jadi saat rekaman aku tidak merasa kesulitan, tapi justru berdebar-debar karena impianku benar-benar menjadi kenyataan. Dan saat suaraku muncul bersama adegannnya di drama, aku sangat bahagia.

Baca juga: Agensi Byeon Woo Seok Minta Maaf Atas Tindakan Tim Keamanan di Bandara

Q: Kamu pribadi lebih menyukai genre apa saat menonton drama/film?

BWS: Dari dulu aku menyukai komedi romantis. Dan di Korea sendiri genre tersebut sangat bagus.

Q: Jika tidak berkarir di industri hiburan, profesi apa yang akan kamu geluti?

BWS: Agak bingung tapi karena aku suka melayani, jadi mungkin bekerja di coffee shop.

Q: Bagian tubuh mana yang paling kamu suka dan membuatmu percaya diri?

BWS: Setiap harinya berbeda, tapi untuk hari ini mata. 

Q: Banyak karakter yang kamu perankan berakhir tragis, apa yang membuat kamu masih ingin memainkannya?

BWS: Di '20 Century Girl' aku sudah mengetahui akhirnya sejak awal, tapi di 'Strong Girl Nam Soon' aku baru mengetahuinya di pertengahan syuting.

Q: Bagaimana cara kamu mendalami peran yang akan dimainkan?

BWS: Penulis naskah adalah yang paling berperan besar dalam pendalaman karakterku. Saat karakternya ditulis dengan bagus dan jelas, aku bisa mendapatkan kekuatan dan mendalaminya. Selain itu, para staf dan orang-orang di lokasi syuting juga bisa memberikan suasana yang nyaman untuk mendalami karakter.

Q: Jika ada kesempatan datang ke Jakarta lagi, apa yang ingin kamu lakukan?

BWS: Aku dengar banyak bangunan bersejarah, jadi aku ingin melihatnya. Aku juga ingin menikmati tempat lain dan menikmati makanan-makanan yang enak di sana.

Q: Apa pesan kamu untuk para Woo Che Tong Indonesia yang belum beruntung untuk bisa bertemu dengan kamu?

BWS: Aku ingin berjumpa dengan mereka dan berinteraksi dengan semuanya. Tapi aku sangat sedih karena aku tidak bisa. Jadi aku harap bisa berjumpa dengan semuanya di masa depan. Terima kasih telah menyukai dan mendukungku.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)