home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Konfirmasi Variety Show Pertama Setelah Wamil

Senin, 01 Juli 2024 19:00 by fzhchyn | 266 hits
Jin BTS Konfirmasi Variety Show Pertama Setelah Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS siap menyapa penggemar dan publik dengan tampil di program hiburan pertamanya setelah keluar dari militer melalui ‘It’s a Relief You Get a Good Rest’ atau yang juga dikenal dengan 'The Half-Star Hotel in Lost Island'.

Menurut Star News pada 1 Juli, Jin berpartisipasi sebagai tamu dalam syuting variety show MBC ‘It’s a Relief You Get a Good Rest’, yang berlangsung di sebuah pulau tak berpenghuni pada akhir bulan lalu. Tanggal siarannya belum ditentukan.

‘It’s a Relief You Get a Good Rest’ adalah program variety tentang liburan yang berlangsung di pulau tak berpenghuni tempat Ahn Jung Hwan memperbaiki rumah kosong.

Para tamu yang ingin melepaskan diri dari kesibukan kota dan bermimpi hidup di tengah alam dapat check-in di “hotel bintang setengah” di pulau tersebut. Ahn Jung Hwan dan para pekerjanya bermimpi memberikan layanan bintang lima kepada para tamu di hotel pulau.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Partisipasi Jin BTS dalam Estafet Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Sebelumnya, Jin mengatakan melalui komunitas penggemar Weverse pada 30 Juni mengatakan, “Aku sedang rekaman, syuting acara hiburan, dan melanjutkan rencana yang aku buat selama di militer.”

“Aku melakukan pekerjaan utamaku sambil menunjukkan wajahku sebanyak mungkin. Mungkin hasilnya akan dirilis dalam beberapa bulan, jadi harap menunggu lebih lama lagi,” imbuhnya.

Pada 13 Juni lalu, ia berpartisipasi dalam '2024 BTS FESTA', sebuah acara perayaan untuk memperingati ulang tahun BTS yang ke-11, sebagai kegiatan resmi pertamanya setelah keluar dari militer.

Sementara itu, ‘It’s a Relief You Get a Good Rest’ tayang setiap hari Senin pukul 21:00 KST di MBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    VVUP melangsungkan comeback pertama setelah resmi debut pada 1 April lalu. Girl grup beranggotakan Kim Hyunhee (Korea), Kim (Indonesia), Paan Mekmok (Thailand) dan Suyeon (Korea) ini merilis single Ain't Nobody....
  • HOT !
    Akun Instagram Jakarta Konser nge spill Musisi ternama dunia John Legend akan manggung di Jakarta, bulan Oktober mendatang. Hal ini juga telah diumumkan secara resmi oleh promotor TGC Live yang sebelumnya sempat membawa All Time Low....
  • HOT !
    Nayeon TWICE terus membuat sejarah Billboard 200 dengan comeback solo pertamanya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)