home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puas Interaksi dengan Teume Indonesia, TREASURE: Kalian Mantul, Kami Akan Kembali Lagi

Senin, 01 Juli 2024 15:30 by muthiasp | 1159 hits
Puas Interaksi dengan Teume Indonesia, TREASURE: Kalian Mantul, Kami Akan Kembali Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA telah selesai digelar pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan. Konser ini terasa lebih spesial untuk TREASURE dan juga Teume Indonesia.

Teume, panggilan fans TREASURE, menunjukan antusias yang luar biasa sepanjang acara. Mulai dari pemanasan dengan video musik sebelum konser, hingga ketika grup kesayangan mereka menggebrak panggung dengan lagu-lagu hitsnya.

Para anggota TREASURE terus memuji kekompakan dan kebolehan Teume Indonesia dalam menyanyikan lagu mereka yang berbahasa Korea, "Unbelievable," ujar Hyunsuk, lalu Yoshi menambahkan, "Jakarta, kalian mantul!"

"Terima kasih telah bersama dengan kami di tur ini. Aku sangat bersyukur untuk cinta yang kalian berikan setiap kami datang ke Jakarta. Aku akan ingat setiap momen di hatiku. Terima kasih telah membuat hariku sangat spesial. Sampai bertemu lagi," tutur Doyoung.

Baca juga: Paket Komplit, Penampilan Unit TREASURE Hingga Bonus Encore dengan Live Band di Konser Jakarta

TREASURE juga merasa tersentuh saat melihat banner bertuliskan pesan manis, yang merupakan bagian dari proyek penggemar. Hyunsuk berkata bahwa bukan hanya TREASURE, tetapi TEUME juga adalah karakter utama bagi mereka.

"Aku tidak akan pensiun dari pekerjaan ini karena kalian. Aku ingin selamanya berada di panggung," ujarnya.

Hyunsuk juga mengumbar janji akan kembali ke Indonesia segera dengan penampilan dan musik yang lebih baik, "Jangan sedih ya, nikmati saja. Kita akan kembali segera."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik City Camp Indonesia yang akan berlangsung pada 5 Oktober di Indonesia Arena Jakarta telah merilis daftar harga tiket. Acara ini akan menghadirkan BTOB, ATEEZ, BOY STORY dan Colde....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari aktris Lee Yoo Young. Agensinya, ACE FACTORY, mengumumkan bahwa Lee Yoo Young telah menikah dan sedang mengandung anak pertamanya....
  • HOT !
    Boy grup asal Korea Selatan, OnlyOneOf sebelumnya dijadwalkan akan menggelar konser OnlyOneOf 2024 World Tour – dOpamine di Jakarta pada tanggal 16 Juli di Ciputra Artpreneur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)