home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Service Juara, Ahn Bo Hyun Sukses Puaskan Fans di Fanmeeting Jakarta

Senin, 08 Juli 2024 10:31 by muthiasp | 2313 hits
Fans Service Juara, Ahn Bo Hyun Sukses Puaskan Fans di Fanmeeting Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun akhirnya menyapa penggemar Indonesia melalui tur fanmeeting 2024 AHN BO HYUN "Hello" Asia Tour Fanmeeting in JAKARTA pada 6 Juli di Ballroom Pullman Central Park.

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam tersebut sukses memuaskan penggemarnya, Bboshiraegi, yang telah lama menantikan kehadirannya. Ahn Bo Hyun membuka fanmeeting dengan membawakan lagu 'Start' yang merupakan soundtrack drama Itaewon Class.

Kemudian dia menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia, "Hai, aku Ahn Bo Hyun." Dia mengaku sangat terkesan dengan sambutan fans di sini sejak mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (4/7) lalu.

Baca juga: Exclusive Interview Ahn Bo Hyun: Ungkap Kesan di Jakarta Hingga Impian Menjelajah Alam Dunia

Penggemar dibawa lebih dekat dengan Ahn Bo Hyun melalui berbagai segmen menarik. Dia mengungkapkan ingin mencoba Nasi Campur karena telah mencoba Mie Goreng, Sate Ayam dan Nasi Goreng, serta menerima rekomendasi liburan ke Dieng.

Acara fanmeeting semakin meriah ketika bintang drama 'Flex X Cop' ini bermain Relay Games bersama penggemar. Kemudian diikuti dengan membagikan hadiah spesial seperti foto bareng hingga barang favorit sang aktor.

Ahn Bo Hyun kemudian menutup fanmeeting dengan dua lagu spesial untuk fans di Jakarta yaitu 'Until I Found You' milik Stephen Sanchez dan 'I'll Embrace Your Past' (OST See You in My 19th Life) soundtrack pertama yang dinyanyikannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)