home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Umumkan Konser di Stadion Madya GBK Jakarta Bulan Desember

Selasa, 09 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 1285 hits
Stray Kids Umumkan Konser di Stadion Madya GBK Jakarta Bulan Desember
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stray Kids akan mengadakan tur dunia baru berskala besar bertajuk 'dominATE' yang mencakup total 6 pertunjukan di stadion mulai bulan Agustus, termasuk Jakarta!

Pada 8 Juli, JYP Entertainment memposting poster tur dunia baru Stray Kids 'Stray Kids World Tour 'dominATE'' mengambil judul comeback pertama Stray Kids pada tahun 2024 'ATE' dan mengumumkan rencana tur.

Stray Kids akan menggelar 21 konser tunggal di 12 wilayah dalam dan luar negeri, dimulai di Seoul pada 24-25 Agustus dan 31-1 September, Singapura pada 28 September, Melbourne pada 19 Oktober, dan Sydney pada 26 Oktober.

Kemudian tur berlanjut ke Kaohsiung pada 2 November, Tokyo pada 14 dan 16-17 November, Manila pada 23 November, Makau pada 29-30 November, Osaka pada 5 dan 7-8 Desember, Bangkok pada 14 Desember, Jakarta pada 21 Desember, dan Hong Kong pada 18-19 Januari 2025.

Baca juga: Stray Kids Akan Tampil di American Music Awards Spesial Anniversary ke-50

Selain itu, lebih banyak lokasi seperti Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa akan diumumkan di masa mendatang.

Bahkan dengan rencana pertama yang terungkap, tur ini sudah menjadi skala terbesar grup ini hingga saat ini. Mereka akan mengadakan konser Seoul sebanyak empat kali di KSPO DOME untuk berkomunikasi lebih dekat dengan lebih banyak penggemar.

Mereka juga akan tampil perdana di Singapore National Stadium, Melbourne Marvel Stadium, Sydney Allianz Stadium, Kaohsiung National Stadium, Bangkok National Stadium, dan Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Konser stadion ini, yang akan diadakan sebanyak enam kali, memiliki skala dan ukuran yang diperluas secara signifikan dibandingkan dengan tur dunia kedua mereka, 'Maniac,' membuat kita menyadari peningkatan status dan popularitas mereka yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Solois Korea Colde untuk pertama kalinya tampil di Jakarta melalui City Camp Indonesia 2024. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober di Indonesia Area, Gelora Bung Karno....
  • HOT !
    Agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made Entertainment telah menanggapi tuduhan plagiarisme OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door' melalui pernyataan resmi pada 4 Oktober....
  • HOT !
    Hyejeong mengungkapkan bahwa dirinya telah putus komunikasi dengan sesama anggota girl grup AOA, dalam episode terbaru konten YouTube Noppaku Tak Jaehoon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)