home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Virtual PLAVE Gandeng HYBE untuk Masuk Pasar Jepang

Selasa, 09 Juli 2024 13:30 by fzhchyn | 251 hits
Boy Group Virtual PLAVE Gandeng HYBE untuk Masuk Pasar Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi grup virtual PLAVE, VLAST, bekerja sama dengan HYBE JAPAN untuk memulai pengembangan skala penuh di Jepang.

Pada 9 Juli, VLAST mengumumkan, "Kami telah menandatangani perjanjian dengan HYBE JAPAN mengenai kemajuan grup PLAVE di Jepang dan aktivitasnya."

Dan menambahkan, "Kami berharap dapat melakukan aktivitas berkualitas tinggi di Jepang melalui kolaborasi dengan HYBE JAPAN, yang telah memiliki pemahaman mendalam tentang pasar Jepang."

Cabang HYBE di Negeri Sakura, HYBE JAPAN, akan mendukung kemajuan PLAVE di Jepang dan aktivitasnya di Jepang melalui kolaborasi ini. Ini adalah kontrak komprehensif skala terbesar untuk hak bisnis di Jepang di antara artis selain HYBE LABELS yang pernah berkolaborasi dengan HYBE JAPAN.

Baca juga: PLAVE Kalahkan Rekor NewJeans Sebagai Artis Tercepat yang Masuk Melon Billions Club

HYBE JAPAN sangat mengevaluasi potensi kesuksesan PLAVE di Jepang dan menyelesaikan kesepakatan. VLAST berencana untuk aktif berkolaborasi dan berkomunikasi dengan HYBE JAPAN untuk aktif mempromosikan aktivitas PALVE di Jepang.

Boy grup virtual beranggotakan lima orang ini terdiri dari Yejun, Noah, Bambi, Eunho, dan Hamin. Mereka dengan cepat mendapatkan popularitas di Korea dan Asia sejak debut pada Maret 2023.

PLAVE menampilkan teknologi canggih seperti gerakan dan ekspresi yang diungkapkan secara realistis, keindahan visual, dan penyutradaraan menggunakan penangkapan gerak.

Mereka menerima banyak cinta dari para penggemar karena musikalitas dan kemampuan menyanyi mereka yang tinggi, karakteristik dari grup yang memproduksi sendiri di mana semua anggota menulis lirik, mengarang, dan koreografi, dan karena komunikasi dua arah mereka dengan para penggemar yang berpusat pada siaran langsung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)