home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Tak Masuk Pameran GRAMMY Museum, HYBE: Itu Pilihan Label Mereka

Rabu, 10 Juli 2024 12:30 by fzhchyn | 286 hits
NewJeans Tak Masuk Pameran GRAMMY Museum, HYBE: Itu Pilihan Label Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama NewJeans tidak masuk dalam pameran berskala besar di GRAMMY Museum yang menampilkan kostum panggung dan foto konsep artis HYBE.

Artis yang berpartisipasi dalam pameran yang terdaftar di beranda GRAMMY Museum adalah Zico, BTS, SEVENTEEN, TXT, fromis_9, ENHYPEN, LE SSERAFIM, &TEAM, BOYNEXTDOOR, TWS, ILLIT, dan KATSEYE.

Yang menarik perhatian adalah KATSEYE, yang debut kurang dari sebulan yang lalu, terdaftar, namun NewJeans, label di bawah HYBE, tidak masuk.

Baca juga: NewJeans Menjadi Musisi Pertama yang Hiasi Cover 'Billboard Artist' Korea

Netizen menanggapinya dengan berbagai reaksi seperti “Ini breaking news,” dan “KATSEYE ada di sana, tapi kenapa NewJeans tidak ada?”

Namun, HYBE menjelaskan bahwa keputusan itu diambil berdasarkan pilihan label mereka. "Berpartisipasi atau tidaknya dalam pameran ini diputuskan oleh pilihan label mereka sendiri," kata agensi kepada Sports Kyunghyang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)