home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Young Joo 'Ibu Im Sol' Sebut Kim Hye Yoon Sesuai dengan Tipe Ideal Byeon Woo Seok

Rabu, 10 Juli 2024 23:00 by muthiasp | 350 hits
Jung Young Joo 'Ibu Im Sol' Sebut Kim Hye Yoon Sesuai dengan Tipe Ideal Byeon Woo Seok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jung Young Joo yang berperan sebagai ibu Im Sol (Kim Hye Yoon) dalam drama populer Lovely Runner menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program talk show MBC Radio Star.

Aktris senior ini mengungkapkan bahwa tipe ideal Byeon Woo Seok adalah wanita mungil dan bijak, seperti Kim Hye Yoon, yang membuatnya sering bercanda kepada mereka, "Apakah kalian sedang berkencan?"

Jung Young Joo yang menyaksikan secara langsung keakraban mereka, berkata, "Pada saat-saat itu, mereka tampak benar-benar saling menyukai," ungkapnya dan menceritakan bahwa Byeon Woo Seok memiliki sifat yang menawan.

Jung Young Joo berbagi cerita menarik tentang bagaimana dia membantu Byeon Woo Seok mengembangkan "tatapan melodramatisnya" selama tahap awal syuting ketika sang aktor berjuang dengan adegan-adegan yang emosional.

"Dia (Byeon Woo Seok) tampak malu-malu dan bingung, jadi saya dengan santai memberinya beberapa nasihat, dan tiba-tiba, matanya bersinar dengan emosi yang tepat," kata Jung Young Joo.

Sementara itu, Jung Young Joo menikmati popularitas barunya sebagai "ibu nasional" global karena kesuksesan drama tersebut, dengan banyak penggemar di dunia yang memanggilnya "ibu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)