home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Ungkap Konsep Album 'ROMANCE: UNTOLD' yang Berbeda dari Sebelumnya

Jumat, 12 Juli 2024 11:00 by fzhchyn | 299 hits
ENHYPEN Ungkap Konsep Album 'ROMANCE: UNTOLD' yang Berbeda dari Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN telah membuat comeback yang memukau dengan merilis album studio kedua mereka 'ROMANCE: UNTOLD' pada 12 Juli pukul 13:00 KST.

Selama showcase yang diadakan pada hari sebelumnya, ketujuh member hadir untuk berbagi pemikiran mereka tentang comeback kali ini.

Angka pre-order untuk album 'ROMANCE: UNTOLD' telah melampaui 2,2 juta kopi, sebuah tonggak sejarah bagi mereka.

Ni-ki mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Kami mempersiapkan 'ROMANCE: UNTOLD' untuk para penggemar kami, ENGENE, yang telah menunggu lama. Ini adalah album musim panas yang sempurna, dan kami akan memberikan yang terbaik dalam promosi ini."

Heeseung menambahkan, "Kami menaruh banyak pemikiran pada arah album ini. Mendengar bahwa kami mencapai 2,2 juta pre-order membuat kami sangat bahagia, dan kami akan bekerja keras selama promosi ini."

Jake menyoroti konsep baru tersebut, dengan menyatakan, "Kami bertujuan untuk menunjukkan konsep baru kali ini. Hasil pemotretannya ternyata manis dan memuaskan, jadi harap nantikan albumnya."

Baca juga: ENHYPEN Umumkan Comeback November dengan Album Repackaged 'ROMANCE: UNTOLD -daydream-'

Sunghoon mengatakan, "Aku rasa album ini akan melampaui ekspektasi ENGENE. Mohon nantikan aktivitas album studio kedua kami."

Jungwon mencatat upaya yang dilakukan dalam album ini, dengan mengatakan, "Sudah 2 tahun 9 bulan sejak album terakhir kami, jadi kami melakukan banyak pemikiran dan kerja sama. Mohon nantikan citra baru kami."

'ROMANCE: UNTOLD' bercerita tentang seorang anak laki-laki dari dunia berlawanan yang jatuh cinta dan berjanji setia kepada seseorang yang menjadikannya orang yang lebih baik. Lagu utamanya, 'XO (Only If You Say Yes)', mencerminkan tekad pria tersebut untuk memenuhi keinginan kekasihnya jika diberi kesempatan.

Setelah menampilkan lagu utama, Ni-ki berkomentar, "Kami biasanya membawakan lagu-lagu kelam, tapi kali ini kami membawakan lagu yang cerah dan manis, yang terasa asing dan baru. Kami akan berpromosi dengan percaya diri."

Jake menambahkan, "Koreografinya kurang konseptual dan lebih fokus pada sisi keren dan seksi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK menjadi artis K pop pertama yang membuka peragaan busana merek pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)