home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyang Gi Perankan Ibu Muda dalam Film 'Hanran'

Jumat, 12 Juli 2024 13:30 by fzhchyn | 259 hits
Kim Hyang Gi Perankan Ibu Muda dalam Film 'Hanran'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hyang Gi dikonfirmasi comeback layar lebar dengan membintangi film 'Hanran'. Proyek ini dijadwalkan mulai syuting pada musim gugur tahun ini dan dirilis ke penonton pada tahun 2025.

'Hanran' (disutradarai oleh Ha Myung Mi) adalah sebuah film kolosal yang berlatar di Pulau Jeju, dan merupakan kisah tentang perjuangan seorang ibu dan anak perempuannya untuk bertahan hidup.

Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Ahjin, seorang ibu berusia 20-an, dan akan menunjukkan kekuatan kehidupan wanita Jeju pada saat itu.

Mengenai peran barunya, Kim Hyang Gi berkata, "Aku pikir ini adalah karya yang dapat aku banyak pelajari, tidak hanya sebagai aktris, tetapi juga sebagai pribadi."

"Karena ini adalah karya yang membutuhkan rasa tanggung jawab, aku akan melakukan yang terbaik dengan hati yang tulus. Aku berharap kekuatan cerita yang dirasakan dalam skenario dapat tersampaikan dengan baik."

Sutradara Ha Myung Mi, yang menulis dan menyutradarai 'Hanran', berkata, "Meskipun perannya sulit, aku tidak dapat mengungkapkan seberapa besar kekuatan yang diberikan kepadaku karena memiliki aktris Kim Hyang Gi bergabung denganku."

"Aku akan menunjukkan proyek kuat yang melestarikan kemanusiaan dan menjalani perjalanan sulit dari karakter utama 'Hanran', Ahjin."

Aktris cilik Kim Min Chae akan berperan sebagai putri berusia enam tahun, Haesaeng, dan akan menampilkan karakter berkemauan keras dan berani seperti ibunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)