home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Tampil Romantis dan Misterius dalam MV Comeback 'XO (Only If You Say Yes)'

Jumat, 12 Juli 2024 13:00 by muthiasp | 312 hits
ENHYPEN Tampil Romantis dan Misterius dalam MV Comeback 'XO (Only If You Say Yes)'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN secara resmi comeback pada tanggal 12 Juli pukul 1 siang KST dengan merilis album studio lengkap baru mereka ROMANCE : UNTOLD bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Lagu utama XO (Only If You Say Yes) menghadirkan genre pop dengan alunan melodi synth yang menarik, dilengkapi dengan hook yang easy listening dan menarik. 

Liriknya menceritakan kisah romansa fantasi tentang seorang anak laki-laki yang bersedia melakukan apa saja demi orang yang dicintainya. Ketujuh anggota ENHYPEN tampil romantis dan misterius dalam video musik yang bergaya sinematik.

Baca juga: ENHYPEN Umumkan Comeback November dengan Album Repackaged 'ROMANCE: UNTOLD -daydream-'

Melalui album baru ini, ENHYPEN menggambarkan kisah seorang pemuda yang jatuh cinta dengan seseorang yang ada di dunia lain. Terdapat total 10 lagu dalam album ROMANCE : UNTOLD.

Termasuk versi Inggris XO (Only If You Say Yes) yang menampilkan JVKE, serta Highway 1009 yang musiknya disusun oleh Heeseung dengan lirik yang ditulis oleh seluruh 7 anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer mulai tanggal 4 November mendatang. Sebelum itu, dia akan merilis lagu baru untuk penggemar....
  • HOT !
    Arin OH MY GIRL telah memenangkan sebagian gugatan biaya modeling yang diajukan terhadap perusahaan game mobile dan perusahaan produksi iklan....
  • HOT !
    J Hope BTS telah kembali! Pada 17 Oktober, dia diberhentikan dari batalion pelatihan rekrutmen baru Divisi Infanteri ke 36 di Wonju, Provinsi Gangwon, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai asisten instruktur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)