home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geum Sae Rok Dikonfirmasi Main Drama Bareng Kim Jung Hyun

Jumat, 19 Juli 2024 10:30 by fzhchyn | 252 hits
Geum Sae Rok Dikonfirmasi Main Drama Bareng Kim Jung Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Geum Sae Rok dikonfirmasi untuk membintangi drama KBS2 'Iron Family' (judul literal) bersama dengan Kim Jung Hyun sebagai pemeran utama wanita.

Ditulis oleh penulis skenario Seo Sook Hyang dari 'Pasta', 'Don't Dare to Dream' (juga dikenal sebagai 'Jealousy Incarnate'), dan 'Wok of Love', 'Iron Family' adalah komedi kelam yang mengikuti sebuah keluarga yang menjalankan bisnis laundry selama tiga generasi.

Suatu hari, mereka mendapatkan uang tak terduga secara kebetulan, memungkinkan mereka mengatasi masalah dalam hidup dan mengejar impian mereka.

Geum Sae Rok akan berperan sebagai Lee Da Rim, putri bungsu dari Clean Laundry yang dijalankan oleh tiga generasi. Da Rim menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang secara bertahap mempersempit penglihatannya sejak dia berusia 14 tahun.

Baca juga: Choi Tae Joon dan Yang Hye Ji Menjadi Second Lead di Drama 'Iron Family'

Meskipun memiliki gangguan penglihatan, Da Rim adalah sosok yang berani dan percaya diri. Dia secara ajaib menemukan obat untuk penyakitnya, tapi dia frustrasi karena biaya pengobatannya yang sangat mahal.

Suatu hari, Da Rim bertemu kembali dengan Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun), yang berbagi kenangan tak terlupakan dengannya, untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, dan mereka melanjutkan hubungan mereka.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun dan Sungyeol INFINITE telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Seo Kang Joo, direktur pelaksana Grup Jiseung, dan Choi Hyung Chul, seorang letnan di Kantor Polisi Cheongrim. Lebih banyak bintang termasuk Choi Tae Joon dan Yang Hye Ji dilaporkan akan membintangi drama ini.

'Iron Family' dijadwalkan tayang perdana pada bulan September sebagai pengganti dari 'Beauty and Mr. Romantic'. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK menjadi artis K pop pertama yang membuka peragaan busana merek pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)