home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peggy Gou, BIBI, Tiger JK dan Yoon Mirae Panaskan Panggung We The Fest Day 2

Senin, 22 Juli 2024 23:00 by fzhchyn | 1195 hits
Peggy Gou, BIBI, Tiger JK dan Yoon Mirae Panaskan Panggung We The Fest Day 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - We The Fest 2024 Day 2 yang berlangsung pada 21 Juli telah sukses dilaksanakan dengan berbagai penampilan spektakuler. Secara khusus, headliner hari kedua diisi oleh para artis dari Korea Selatan, yaitu Peggy Gou, BIBI + Tiger JK dan Yoon Mirae.

Open gate dimulai pada pukul 16.00 WIB, dan penampilan pertama dibuka pada pukul 17.00 WIB oleh Bernadya di panggung WTF Stage serta RRAG, salah satu pemenang Submit Your Music, di WTF Park.

Hari kedua We The Fest ini menghadirkan banyak musisi yang memberikan penampilan spesialnya. Marcell mengejutkan penonton dengan mengajak BOH FM ke atas panggungnya.

Sementara itu, Sore membawakan aransemen lagu yang pertama kali diperdengarkan pada We The Fest tahun 2014, dan Farrt! yang baru saja debut memberikan penampilan spesial dengan membawakan lima lagu terbarunya serta menutup panggung "This Stage is Bananas" dengan podcast sebagai bentuk special performance.

Tiger JK dan Yoon Mirae tampil untuk pertama kalinya di Jakarta, dilanjut dengan BIBI yang meriahkan panggung WTF Stage dengan lagu-lagu hits seperti 'Bam Yang Gang' dan 'Vengeance'.

3 Diva mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu seperti "Semua Jadi Satu", serta penampilan solo dari Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti. Henry Moodie tampil di panggung This Stage is Banana pada pukul 21.00 WIB dan langsung membawakan lagu "You Were There For Me" sebagai pembuka penampilannya.

Penutup spektakuler pada hari kedua We The Fest 10th Anniversary Edition ini adalah Peggy Gou yang membawakan lagunya '(It Goes Like) Nanana'.

Musisi lainnya seperti Teddy Adhitya, Lastlings, Xandega, Avhath, Satine Zaneta, Guu, dan Bilal Indrajaya juga telah sukses menampilkan performa terbaik mereka di panggung #WTF24.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)