home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Pebasket Kim Jong Gyu, Pacar Baru Hwang Jung Eum yang 7 Tahun Lebih Muda

Senin, 22 Juli 2024 23:00 by muthiasp | 274 hits
Sosok Pebasket Kim Jong Gyu, Pacar Baru Hwang Jung Eum yang 7 Tahun Lebih Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (22/7), Hwang Jung Eum dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan pebasket Kim Jong Gyu, yang berusia tujuh tahun lebih muda darinya.

Melansir Edaily, menurut saksi mata yang melihat Hwang Jung Eum dan Kim Jong Gyu terlihat kencan, mereka sangat fokus pada waktu kebersamaannya tanpa sadar akan perhatian orang disekitarnya, bahkan di tempat umum sekalipun.

Menurut rekan dekat Hwang Jung Eum, keduanya mengenal satu sama lain ketika sang aktris sedang mengalami masa sulit dan menjadi dekat dengan saling menghibur.

Baca juga: Belum Lama Go Public, Hwang Jung Eum dan Pebasket Kim Jong Gyu Putus

Kim Jong Gyu merupakan pebasket kelahiran tahun 1991. Dia memulai karir profesionalnya melalui Changwon LG pada tahun 2013. Setelah itu, dia pindah ke Wonju DB pada tahun 2019.

Pada musim lalu, ia membawa tim tersebut ke posisi pertama di liga reguler. Dia juga bermain untuk timnas selama 14 tahun sejak 2011.

Sementara Hwang Jung Eum bercerai dengan mantan pegolf Lee Young Don setelah menikah pada tahun 2016. Keduanya dikaruniai dua anak, dengan putra pertama lahir pada tahun 2017 dan putra kedua pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)