home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Jadi Alasan Lee Sun Kyun Bintangi Film 'The Land of Happiness'

Senin, 22 Juli 2024 23:00 by muthiasp | 233 hits
Jo Jung Suk Jadi Alasan Lee Sun Kyun Bintangi Film 'The Land of Happiness'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film The Land of Happiness menggelar konferensi pers pada Senin (22/7). Sebagai film layar lebar terakhir dari Lee Sun Kyun, sutradara dan para pemain mengenang mendiang.

Dalam film The Land of Happiness, mendiang Lee Sun Kyun berperan sebagai Park Tae Joo, asisten sekretaris kepala departemen intelijen yang diadili karena terlibat dalam kasus pembunuhan presiden di bawah perintah atasannya.

Sutradara Choo Chang Min mengungkapkan alasan Lee Sun Kyun membintang film ini. Dia berbagi, "Pertama kali saya bekerja dengan Lee Sun Kyun, saya bertanya kepadanya mengapa dia memilih proyek ini dan mengatakan bahwa itu karena Jo Jung Suk."

"Lee Sun Kyun mengatakan bahwa dia (Jo Jung Suk) tampak seperti aktor yang baik dan bahwa dia ingin bekerja dengannya dan belajar darinya," tutur sang sutradara.

Sutradara Choo Chang Min menambahkan, “Saya belajar banyak dari pemikiran bahwa aktor yang baik juga memiliki rasa ingin tahu dan keinginan serta berakting dengan sikap belajar.”

Baca juga: Mantap Jadi Penyanyi, Jo Jung Suk Umumkan Tanggal Rilis Album Perdana

Jo Jung Suk yang terharu, mengenang sosok Lee Sun Kyun dengan berbagi, "Dia adalah orang yang sangat penyayang. Itu sebabnya tidak ada satu momen pun ketika dia tidak bahagia saat syuting, dan dia juga sangat ceria."

"Dan dia banyak bercanda dengan saya dan menerima semua yang saya lakukan. Dia adalah kakak yang sangat, sangat baik," tutur Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk melanjutkan, "Namun, dia lebih gigih dibandingkan siapa pun di lokasi syuting, jadi saya mengingatnya sebagai kakak yang sangat seksi ketika dia berakting dan sangat hangat ketika di belakang kamera.

Kemudian mengungkapkan kerinduannya dengan mengatakan, "Saya masih merindukannya bahkan sampai sekarang."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)