home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Akhirnya Bikin Event Spesial Bareng Fans Setelah Hampir Setahun

Jumat, 26 Juli 2024 15:30 by muthiasp | 192 hits
BLACKPINK Akhirnya Bikin Event Spesial Bareng Fans Setelah Hampir Setahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya akan berkumpul lagi dalam acara resmi setelah hampir satu tahun. Mereka dijadwalkan untuk menghadiri penayangan perdana film konser BLACKPINK World Tour BORN PINK in Cinemas.

Pada Jumat (26/7), BLACKPINK dikonfirmasi akan menggelar acara Pink Carpet pada 9 Agustus untuk menyambut penayangan film konser BLACKPINK World Tour BORN PINK in Cinemas di Times Square di Distrik Yeongdeungpo, Seoul.

Menurut rilis resmi YG Entertainment, BLACKPINK akan berjalan di karpet merah muda untuk lebih dekat bertemu dengan penggemar. Ini merupakan acara yang spesial karena diadakan sehari setelah ulang tahun debut grup yang kedelapan.

Baca juga: Member BLACKPINK Bisa Dibayar Miliaran Rupiah untuk Sekali Posting di Instagram

Acara Pink Carpet juga akan menjadi pertama kalinya dalam 11 bulan sejak Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa tampil bersama di depan publik setelah konser penutup tur dunia BORN PINK pada September lalu.

Sementara itu, film konser BLACKPINK World Tour BORN PINK in Cinemas akan dirilis secara eksklusif di bioskop CGV di 110 negara, termasuk Indonesia. Film ini menampilkan cuplikan dari konser encore BORN PINK di Gocheok Sky Dome pada tanggal 16 dan 17 September tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)