home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Bahas Karakter Barunya yang Pelit dan Nyablak di 'No Gain No Love'

Jumat, 09 Agustus 2024 15:00 by muthiasp | 296 hits
Shin Min Ah Bahas Karakter Barunya yang Pelit dan Nyablak di 'No Gain No Love'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam drama terbaru tvN No Gain No Love, Shin Min Ah akan memerankan Son Hae Young, yang benci kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun.

Dengan keterampilan berhitungnya yang cepat, Hae Young menilai untung rugi dalam setiap aspek kehidupannya, termasuk studi, hubungan, dan pekerjaan. Ketika dia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, dia merencanakan pernikahan palsu.

Mengenai karakter Son Hae Young yang sangat penuh perhitungan, Shin Min Ah berbagi, “Hae Young adalah karakter yang tidak ingin kalah dalam situasi apa pun, kapan pun, di mana pun, atau dengan siapa pun.”

Lalu menambahkan, “Sifatnya yang sangat penuh perhitungan membuatnya agak menyedihkan, tetapi pada saat yang sama, keterusterangannya begitu menyegarkan sehingga sangat menawan untuk diperankan.”

Mengenai bagian yang paling menjadi fokusnya dalam aktingnya, dia mengungkapkan, "Dia terkadang mengekspresikan emosinya menggunakan bahasa yang tidak senonoh, jadi aku banyak berlatih agar terdengar alami."

Baca juga: Kim Young Dae Bicara Soal Chemistry dengan Shin Min Ah Sebagai Pangpang Couple

"Selain itu, karena ini pertama kalinya aku memerankan seorang pekerja kantoran, aku banyak memikirkan gayanya. Aku rasa aku akan dapat menampilkan berbagai gaya yang mencerminkan posisi Hae Young di dalam perusahaan.”

Shin Min Ah memilih “Tanpa Kerugian,” “Kalkulasi,” dan “Tsundere” (yang berarti perilaku dingin di luar namun sebenarnya hangat dan peduli) sebagai tiga kata kunci yang paling menggambarkan karakternya Son Hae Young.

Ia menjelaskan, “Seperti namanya Son Hae Young, ia benci menerima kerugian. Cara bicaranya yang lugas dan terus terang mungkin membuatnya tampak cerdik di luar, tetapi ia sangat lembut di dalam.”

Terakhir, ia menyoroti apa yang harus menjadi fokus pemirsa dalam drama tersebut, dengan mengatakan, “Kalian akan menemukan drama ini lebih menarik jika kalian mengikuti perjalanan emosional Hae Young untuk memahami mengapa ia membenci menerima kerugian dan bagaimana ia akhirnya menggelar pernikahan palsu.”

Ia menambahkan, “Kehilangan drama yang memikat dan terus terang ‘No Gain No Love’ akan menjadi kerugian, jadi harap tunjukkan banyak minat dan antisipasi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)