home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Hwarang TEMPEST Keluar dari Grup

Senin, 12 Agustus 2024 09:00 by fzhchyn | 231 hits
Agensi Umumkan Hwarang TEMPEST Keluar dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwarang telah keluar dari boy group TEMPEST. Pada 11 Agustus, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai pemutusan kontraknya.

Agensi menyampaikan, "Kami terlibat dalam diskusi mendalam dengan Hwarang mengenai kegiatan dan kariernya di masa mendatang. Setelah pertimbangan yang cermat, kami sepakat untuk mengakhiri kegiatan Hwarang sebagai member TEMPEST dan mengakhiri kontrak eksklusifnya."

"Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung Hwarang hingga saat ini. Kami meminta banyak dukungan untuk kegiatan Hwarang di masa mendatang yang sedang bersiap untuk memulai perjalanan baru, dan kami juga akan dengan tulus mendukung Hwarang dalam usahanya di masa mendatang."

"Kami akan menanggapi dengan tegas penyebaran informasi dan spekulasi palsu tentang artis kami. Selain itu, harap tunjukkan banyak minat dan cinta untuk TEMPEST, yang akan menyapa penggemar melalui 'Road to Kingdom'. Terima kasih."

Sebelumnya pada bulan Maret, Yuehua Entertainment mengumumkan bahwa Hwarang akan menghentikan sementara aktivitasnya setelah merilis pernyataan terpisah mengenai rumor tentang kehidupan pribadinya.

Saat itu, sebuah klip Hwarang selama video call fan sign beredar secara online di mana ia menjawab pertanyaan penggemar tentang melihatnya di sebuah klub. Dalam balasannya, Hwarang menjelaskan bahwa ia tidak melakukan hal buruk apa pun dan bahwa ia ke sana untuk menikmati musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)