home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saena, Aran, dan Sio eks FIFTY FIFTY Gabung Agensi Baru dan Siap Debut Lagi

Senin, 12 Agustus 2024 10:30 by fzhchyn | 215 hits
Saena, Aran, dan Sio eks FIFTY FIFTY Gabung Agensi Baru dan Siap Debut Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga mantan member girl group FIFTY FIFTY, yautu Saena, Aran, dan Sio, twlah bergabung dengan agensi baru dan bersiap untuk kembali debut di paruh kedua tahun ini.

Pada 12 Agustus, IOK Company, yang baru-baru ini mendirikan label anak perusahaan bernama MASSIVE E&C, mengumumkan bahwa mereka yelah menandatangani kontrak eksklusif dengan Saena, Aran, dan Sio.

Berdasarkan kontrak eksklusif ini, mereka akan memulai aktivitas penuh sebagai grup idola global baru di bawah MASSIVE E&C milik IOK Company paling cepat pada paruh kedua tahun ini.

MASSIVE E&C menyatakan, "Ketiga member ini sebelumnya memainkan peran penting dalam mempopulerkan 'Cupid', yang dirilis tahun lalu dan mencapai rekor penting seperti posisi No. 17 di Billboard Hot 100, No. 8 di Billboard Global 200, dan No. 5 di Global Excl. U.S., menjadikannya sebagai hit global yang sangat hebat."

Mereka menambahkan, "Secara khusus, member Saena menciptakan koreografi inti untuk 'Cupid' sendiri dan memimpin tren 'TikTok Dance Challenge', sementara Aran dan Sio, dengan nada dan keterampilan vokal mereka yang unik, membuat lagu utama tersebut menjadi hit di Korea serta 'Cupid Twin Ver.' sukses, bahkan menjadikannya hit global."

Ketiga member tersebut telah mengisyaratkan kelahiran grup idola baru melalui kontrak eksklusif mereka dengan IOK Company. Sebelumnya, mereka membuka akun Instagram secara bersamaan dan mengunggah satu foto masing-masing tanpa caption tertentu, dan menarik perhatian ketika mereka mengubah foto profil mereka menjadi Powerpuff Girls.

IOK Company berencana untuk menggunakan kontrak ini sebagai titik awal untuk lebih memperkuat posisi mereka di pasar musik domestik dan internasional, sekaligus memperkuat posisi sebagai pemain utama dalam industri hiburan global. 

Seorang pejabat dari IOK Company mengatakan, "Kami berencana untuk secara aktif mendukung para member dengan keterampilan dan semangat sehingga mereka dapat mencapai pertumbuhan yang lebih besar di panggung global."

"Kami akan menulis kisah sukses lainnya bersama dengan para tokoh utama yang menciptakan kisah sukses 'Cupid' di pasar global," imbuhnya.

Sementara itu, IOK Company adalah perusahaan hiburan global yang mencakup semua bidang konten Korea seperti manajemen, produksi konten seperti film dan drama, media baru, dan akademi.

Saat ini, agensi menaungi sejumlah aktor dan penyanyi domestik terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Shin Hye Sun, Moon Chae Won, Kim Ha Neul, dan Chae Jong Hyeop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)