home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Terlibat, Seungri Akan Tuntut Penyelenggara Acara Burning Sun Surabaya

Senin, 12 Agustus 2024 13:00 by muthiasp | 485 hits
Bantah Terlibat, Seungri Akan Tuntut Penyelenggara Acara Burning Sun Surabaya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebuah event di Surabaya menghebohkan penggemar K-Pop dengan memasang foto Seungri dan nama Burning Sun, memicu spekulasi bahwa mantan idola itu akan datang ke acara tersebut.

Namun Seungri membantah keterlibatannya dalam acara itu. "Itu tidak benar dan saya bahkan tidak tahu di mana wilayah Indonesia yang disebutkan di artikel itu," ujarnya kepada outlet media MyDaily.

"Saya tidak punya rencana untuk melakukan itu (datang ke acara tersebut)," imbuhnya.

Seungri juga mengisyaratakn akan mengambil tindakan tegas secara hukum melalui firma hukum setempat terhadap pelanggaran hak potret dan pencemaran nama baik karena publikasi informasi palsu.

Pada awal Agustus lalu, event organizer TSV Management mengumumkan penyelenggarakan acara Burning Sun Surabaya di Gentlemens Club. Poster yang dirilis menampilkan foto Seungri dengan tulisan "Best Honor".

Acara tersebut langsung menuai kritikan pedas dari netizen Indonesia, mengingat Burning Sun merupakan klub malam yang menjadi tempat kejadian perkara termasuk kejahatan seksual. Begitu pula Seungri yang telah menjadi terdakwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)