home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia 12 Tahun, Kim Ji Suk dan Lee Joo Myung Dikonfirmasi Pacaran!

Rabu, 14 Agustus 2024 14:00 by muthiasp | 396 hits
Beda Usia 12 Tahun, Kim Ji Suk dan Lee Joo Myung Dikonfirmasi Pacaran!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Ji Suk dan aktris Lee Joo Myung dikonfirmasi berpacaran, setelah sebuah outlet media melaporkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan romantis pada Rabu (14/8).

Agensi Kim Ji Suk, Alien Company, berbagi, "Kedua aktor melanjutkan hubungan indah mereka. Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mengawasi mereka dengan salam hangat."

Hal senada juga disampaikan oleh agensi Lee Joo Myung, YG Entertainment, mengkonfirmasi, "Memang benar bahwa mereka berkencan. Kami meminta dukungan hangat Anda."

Baca juga: Resmi Pacaran, Lee Joo Myung Pindah dari YGE ke Agensi Kim Ji Suk

Sebagai informasi, mereka memiliki beda usia 12 tahun di mana Kim Ji Suk lahir pada 21 April 1981 dan Lee Joo Myung pada 1 Desember 1993. Mereka tercatat belum pernah memiliki proyek akting bersama.

Debut akting pada tahun 2005, Kim Ji Suk terkenal melalui berbagai drama populer termasuk drama Personal Taste, I Need Romance, Another Miss Oh, dan banyak lagi. Terakhir dia membintangi drama New Recruit 2 pada tahun lalu.

Sementara Lee Joo Myung mulai populer setelah membintangi drama tvN Twenty Five, Twenty One. Dia memulai karirnya sebagai model dan aktris pada tahun 2016. Dia turut berperan dalam film Pilot yang sekarang sedang tayang di bioskop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)