home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

S.Coups dan Hoshi SEVENTEEN Ungkap Ambisi di 10 Tahun Karir

Kamis, 15 Agustus 2024 12:00 by fzhchyn | 238 hits
S.Coups dan Hoshi SEVENTEEN Ungkap Ambisi di 10 Tahun Karir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - S.Coups dan Hoshi SEVENTEEN menghiasi sampul majalah mode Allure Korea bersamaan dengan pengumuman mereka terpilih sebagai brand ambassador Nars Korea. Merayakan anniversary grup yang ke-10 tahun ini, keduanya mengungkapkan tekad untuk masa depan SEVENTEEN.

Leader S.Coups berkata, “Aku pikir SEVENTEEN memiliki ruang untuk melangkah lebih jauh sebagai sebuah tim,” meningkatkan ekspektasi untuk pertumbuhan di masa depan.

Hoshi berkata, “Aku rasa aku selalu berkata, 'Selanjutnya adalah yang paling penting'. Aku ingin menunjukkan sesuatu yang istimewa kepada kalian.”

Sementara itu, SEVENTEEN dijadwalkan untuk merilis mini album ke-12 dan memulai tur dunia baru pada bulan Oktober. Dengan ambisi kuat yang diungkapkan oleh S.Coups dan Hoshi, ekspektasi penggemar terhadap aktivitas tim mendatang juga semakin meningkat.

Sebelum promosi album baru mereka, SEVENTEEN akan tampil sebagai headliner di Lollapalooza Berlin yang akan diadakan di Olympia Stadium Berlin, Jerman pada 8 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)