home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Aram eks gugudan Bicara Soal Debut Layar Lebar Melalui Film 'Victory'

Kamis, 15 Agustus 2024 14:00 by fzhchyn | 248 hits
Jo Aram eks gugudan Bicara Soal Debut Layar Lebar Melalui Film 'Victory'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jo Aram, mantan member girl group gugudan, telah melangkah dari layar kaca ke layar lebar. Dia berbagi pemikirannya tentang memainkan peran utama dalam film debutnya  'Victory' dan harapannya untuk arah aktingnya di masa depan.

‘Victory’, yang dirilis pada 14 Agustus di Korea, merupakan kisah 'Millennium Girls', klub pemandu sorak pemula yang penuh semangat, menyemangati semua orang dengan tarian dan nyanyian yang seru. Jo Aram berperan sebagai pemimpin pemandu sorak FM Sehyeon.

Jo Aram, yang memainkan peran utama dalam film pertamanya berkata, “Aku sangat gugup dan bersemangat. Bohong jika aku mengatakan aku tidak merasa tertekan, dan aku berusaha memenuhi tanggung jawabku.”

Dia kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Aku masuk ke 'Victory' melalui audisi, dan sutradara memercayaiku dan memilihku untuk peran yang baik, jadi aku mencoba melakukan yang terbaik dalam peranku. Aku tidak melakukannya sendirian, tapi itu berkat bantuan semua senior di sekitarku.”

Jo Aram, yang memulai debutnya dengan grup gugudan pada tahun 2016 dan meninggalkan grup setelah bekerja selama dua tahun, berubah menjadi aktor pada tahun 2022. Secara khusus, ia membuat terobosan dengan drama tahun lalu 'Doctor Cha' dan melanjutkan karir aktingnya melalui 'Victory' dan drama 'Thank You' yang baru saja berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)