home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Merasakan 99 Persen Kemiripan dengan Karakter di Drama 'Love Next Door'

Kamis, 15 Agustus 2024 13:30 by muthiasp | 231 hits
Jung Hae In Merasakan 99 Persen Kemiripan dengan Karakter di Drama 'Love Next Door'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In menuturkan bahwa dia merasa seperti kembar identik dengan karakter yang diperankan dalam drama terbaru tvN Love Next Door, dalam sesi konferensi pers pada Rabu (14/8).

Love Next Door mengisahkan tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu (Jung So Min), yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In), yang menjadi saksi hidup masa kelam Bae Seok Ryu.

Choi Seung Hyo tumbuh sebagai arsitek muda paling terkenal di Korea. Tidak hanya dia hampir sempurna sebagai seorang arsitek, tetapi dia juga sangat menarik dan memiliki kepribadian yang hebat.

Baca juga: Jung Hae In Pilih No Comment Soal Rumor Pacaran dengan Jung So Min

"Aku pribadi ingin memberikan 99 poin [dari 100] pada kesamaan [yang aku miliki] dengan Seung Hyo. Aku berharap karakter selesai dengan Seok Ryu mengisi satu poin yang tersisa," tuturnya.

Jung Hae In kemudian mengakui bahwa dia sangat gugup untuk mengambil peran pertamanya dalam genre komedi romantis. Dia berterima kasih kepada Jung So Min dan staf karena telah membantunya mengatasinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)