home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Main Romcom, Jung Hae In Berterima Kasih kepada Jung So Min

Kamis, 15 Agustus 2024 14:30 by muthiasp | 299 hits
Perdana Main Romcom, Jung Hae In Berterima Kasih kepada Jung So Min
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Love Next Door merupakan proyek drama rom-com atau komedi romantis pertama Jung Hae In. Dia mengaku sangat gugup untuk mengambil peran ini dan berterima kasih kepada Jung So Min juga staf.

"Selalu ada ketakutan dan rasa putus asa ketika mencoba sesuatu yang baru, tetapi berkat sutradara, penulis skenario, dan Jung So Min, aku dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan berbaur dengan tim," kata Jung Hae In.

"Aku menemukan diriku tertawa begitu banyak di lokasi syuting, terlepas dari apakah kamera menyala atau tidak, dan bertanya-tanya apakah aku pernah tertawa sebanyak ini saat syuting," tambah aktor itu dalam sesi konferensi pers (14/8).

Baca juga: Jung Hae In Pilih No Comment Soal Rumor Pacaran dengan Jung So Min

Love Next Door menceritakan kisah Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu yang berteman sejak usia 4 tahun karena ibu mereka. Kemudian mereka bertemu lagi ketika sudah dewasa dengan jalan hidup yang berbeda.

Jung Hae In berperan sebagai Choi Seung Hyo, seorang arsitek sukses di Korea yang menjalankan perusahaan arsitekturnya sendiri. Bae Seok Ryu diperankan oleh Jung So Min, seorang manajer proyek yang pekerja keras namun diberhentikan dari pekerjaannya.

Love Next Door dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus di tvN dan Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)