home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Bocorkan Album Debut dan Nasihat Gummy Sunbaenim

Senin, 26 Agustus 2024 15:30 by muthiasp | 301 hits
Jo Jung Suk Bocorkan Album Debut dan Nasihat Gummy Sunbaenim
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk untuk pertama kalinya tampil dalam acara musik KBS 2TV The Seasons - ZICO's Artist. Dia membawakan lagu-lagu dari album debutnya bertajuk 'Jo Jung Suk', salah satunya 'Champagne'.

'Champagne' adalah lagu yang diciptakan sendiri oleh Jo Jung Suk, dia menjelaskan, "Aku menulis, menyusun, dan mengaransemennya sendiri. Hidup tidak selalu bahagia dan menyenangkan, terkadang melelahkan."

Tentang makna dari lagu tersebut, Jo Jung Suk menuturkan, "Aku membuat lagu ini dengan berpikir tentang bagaimana setiap orang pantas mendapatkan sedikit perayaan, seperti menikmati sampanye setelah seharian bekerja keras."

Debut album Jo Jung Suk akan menampilkan sembilan lagu, yang mana sangat mencerminkan diri dan gaya bermusiknya, termasuk Like Movie, Like Music featuring Dynamic Duo.

Baca juga: Mantap Jadi Penyanyi, Jo Jung Suk Umumkan Tanggal Rilis Album Perdana

Jo Jung Suk juga berbicara tentang dukungan yang dia terima dari istrinya, Gummy, dengan mengatakan, "Gummy, yang merupakan senior terdekatku di industri ini, benar-benar membantu menyelesaikan album ini."

"Dia hanya mengatakan kepadaku untuk tidak gugup," kata Jo Jung Suk mengungkapkan saran yang diberikan oleh Gummy sunbaenim.

Kemudian Jo Jung Suk meninggalkan pesan untuk Gummy dengan berkata, "Aku tahu aku tidak bisa dibandingkan denganmu, tetapi aku akan menghargai saran apa pun yang kamu miliki untukku. Dan tolong, jangan hanya mencurahkan semua kasih sayangmu pada putri kita!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)