home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Kontroversi Penampilan Live di Coachella Jelang Comeback

Kamis, 29 Agustus 2024 16:00 by fzhchyn | 249 hits
LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Kontroversi Penampilan Live di Coachella Jelang Comeback
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM siap comeback dengan merilis mini album 'CRAZY' pada 30 Agustus. Ini merupakan comeback mereka dalam enam bulan sejak perilisan 'EASY'.

Pada 29 Agustus, para member menggelar showcase untuk perilisan album baru, dan berkata, "Kami akan menjadi tim yang bisa dibanggakan oleh para penggemar kami."

Ini juga comeback pertama LE SSERAFIM sejak kontroversi seputar penampilan live mereka di 'Coachella' yang diadakan pada bulan April. Girl group ini berhadapan dengan opini publik, termasuk komentar-komentar jahat.

Kim Chaewon berkata, "Ada beberapa bagian yang disesalkan tentang panggung 'Coachella', tetapi itu adalah saat ketika kami belajar dan menyadari banyak hal sebagai sebuah tim dan sebagai individu."

"Kami telah tampil di banyak panggung dalam waktu yang singkat sejak debut kami, tetapi karena ini adalah pertama kalinya kami tampil di panggung sebesar itu, kami menjadi bersemangat dan tidak dapat mengendalikan laju kami."

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

"Aku menyadari bahwa masih banyak lagi yang harus dipelajari dan dialami di masa mendatang. Aku pikir ini adalah tugas seumur hidup untuk menunjukkan kepada kalian citra yang semakin baik."

"Aku berbicara kepada para member tentang menunjukkan kepada kami banyak citra yang baik. Aku pikir promosi ini adalah langkah pertama menuju itu. Tolong lihat kami dengan kasih sayang," imbuhnya.

Huh Yunjin menambahkan, "Berdasarkan pengalaman ini, aku ingin menunjukkan bahwa LE SSERAFIM tumbuh selangkah lebih maju. Dengan mengingat hal itu, kami menyiapkan album, dan album ini adalah langkah pertama."

"Kami akan menunjukkan musik dan penampilan yang lebih baik lagi kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menunggu kami. Aku akan bekerja keras. Aku menghadapi banyak tantangan musikal di album ini. Aku mencurahkan banyak upaya dan penelitian untuk itu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)