home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kota Sold Out, DAY6 Umumkan Tambah Konser di Jakarta

Jumat, 30 Agustus 2024 21:15 by muthiasp | 220 hits
Tiga Kota Sold Out, DAY6 Umumkan Tambah Konser di Jakarta
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - DAY6 membuktikan popularitasnya yang luar biasa di Indonesia dengan berhasil menjual habis tiket konsernya di tiga kota yakni Bali, Surabaya dan Jakarta.

Promotor Mecima Pro mengumumkan bahwa tiket konser DAY6 3rd WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > yang akan diadakan di Bali, Surabaya, dan Jakarta telah terjual habis alias sold out.

Untuk itu, DAY6 akan menambahkan satu hari konser di Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2024. Penjualan tiket untuk penambahan hari ini akan dimulai pada tanggal 3 September untuk MCP Member dan 4 September untuk General Sales.

Baca juga: DAY6 Sukses Menjual Habis Tiket Tur Konser 'FOREVER YOUNG' di 6 Kota di Asia

Konser DAY6 di Bali akan berlangsung pada 13 Oktober di Bali Nusa Dua Convention Center, kemudian Surabaya pada 16 Oktober di Jawa Pos Arena, dan Jakarta 19-20 Oktober 2024 di Beach City International Stadium.

Dengan pencapaian tersebut, DAY6 merupakan grup band K-Pop pertama yang akan menyelenggarakan konser dengan total empat penampilan di tiga kota di Indonesia.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)