home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan Yong Junhyung Bagikan Foto Pre-Wedding Nyentrik Jelang Pernikahan Bulan Depan

Senin, 02 September 2024 17:00 by fzhchyn | 494 hits
HyunA dan Yong Junhyung Bagikan Foto Pre-Wedding Nyentrik Jelang Pernikahan Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Foto pernikahan HyunA dan Yong Junhyung telah dirilis! Pasangan ini sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pernikahan outdoor pribadi di Samcheonggak di Seoul pada 11 Oktober dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan kenalan.

Pada 2 September, OSEN secara eksklusif memperoleh foto pernikahan yang disertakan dalam undangan pernikahan HyunA dan Yong Junhyung. Selain foto yang dirilis hari ini oleh kenalan mereka melalui media sosial, foto pernikahan yang terbaru juga memuat momen mesra di antara keduanya.

Dalam pemotretan pernikahan, HyunA mengenakan mini dress berwarna putih dan berpegangan tangan dengan Yong Junhyung yang mengenakan setelan kotak-kotak. Calon mempelai wanita yang mengenakan veil dengan gaya rambut bobnya memamerkan gaya unik dalam balutan mini dress dengan atasan off-shoulder. Selain itu, dia mengenakan flat shoes dengan pita hitam.

Dalam foto lainnya, pesona unik pasangan ini juga terlihat menonjol. HyunA, yang mengenakan riasan smokey tebal, menciptakan tampilan fashion yang tidak biasa, termasuk sepatu sepatu boots tinggi, stoking jala, dan rok mini.

Baca juga: Serangan Terhadap HyunA Semakin Parah, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum

Yong Junhyung juga memamerkan gayanya sendiri dengan mengenakan jaket kulit dan celana robek. Itu adalah gaya yang menonjolkan pesona unik keduanya, mendobrak gambaran pernikahan yang sudah ada.

Ada juga gambar HyunA dan Yong Junhyung berpegangan tangan, mengenakan pakaian putih yang serasi. Kedua orang yang mengenakan pakaian kasual dan berpegangan tangan itu sedang memegang karangan bunga khusus yang terbuat dari balon berwarna merah muda dan hitam.

HyunA dan Yong Junhyung mengumumkan hubungan mereka pada bulan Januari dengan memposting foto mereka berpegangan tangan di media sosial. Setelahnya, mereka mengumumkan pernikahan mereka pada Juli lalu, enam bulan setelah hubungan mereka diumumkan ke publik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)