home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagi Minuman untuk Fans Hingga Janji Datang ke Indonesia Tahun Depan! Ini Keseruan Konser eaJ di Jakarta

Kamis, 05 September 2024 23:00 by fzhchyn | 215 hits
Bagi Minuman untuk Fans Hingga Janji Datang ke Indonesia Tahun Depan! Ini Keseruan Konser eaJ di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 September, solois kelahiran Argentina, eaJ sukses menggelar konser solonya di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh ribuan Jars (nama fandom eaJ) dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Konser dibuka dengan lagu ‘Voices’, ‘Come Over’, ‘Burn’, ‘Visions’, ‘Sober’, dan ‘Traveler’ yang langsung disambut meriah oleh Jars, sambil menyanyi bersama. eaJ juga turun dari panggung untuk menyapa Jars lebih dekat.

“Makasi. Makasi,” ungkapnya sambil membentuk lambang cinta menggunakan tanggannya ke arah fans.

Pemilik nama asli Park Jaehyung tersebut kembali menampilan performance dan kejutan lewat lagu ‘Right When You Left Me’ bersama dengan musisi asal Indonesia, Hindia di atas panggung untuk pertama kalinya.

Fans kemudian dimanjakan dengan lagu-lagu selanjutnya seperti, ‘Mad’, ‘Enemy’, ‘Lennon’, ‘Safe in The Rain’, ‘LA Stars’, ‘Friendly Fire’, ‘Pacman’, ‘Cits’, ‘IMC’, ‘When The Rain Stops’, dan ditutup dengan ‘Forest’, serta tentunya ‘Car Crash’.

Di akhir konser, gantian Jars yang membuat kejutan untuk eaJ dengan menampilan video untuk eaJ dan memberikan pesta ulang tahun, seperti yang diketahui bahwa eaJ akan berulang tahun pada 15 September mendatang.

“Terima kasih, aku akan datang kembali tahun depan,” ucapnya sebelum meninggalkan panggung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)