home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush ke Jakarta Lagi, Bakal Tampil di NEVAEVA! Festival

Senin, 09 September 2024 15:00 by muthiasp | 1212 hits
Crush ke Jakarta Lagi, Bakal Tampil di NEVAEVA! Festival
Image source: NEVAEVA Festival

DREAMERS.ID - NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya.

Crush merupakan solois K-R&B yang telah aktif berkarir sejak tahun 2012. Dia telah melahirkan banyak lagu hits termasuk Sofa, Hug Me, Don't Forget, Oasis, Lay Your Head on Me, Nappa, May Day, hingga By Your Side.

Dia juga terkenal mengisi berbagai soundtrack drama Korea populer di antaranya Beautiful OST Goblin, Let Us Go OST Crash Landing On You, serta Love You with All My Heart OST Queen of Tears.

Sementara itu, NEVAEVA! Festival akan diselenggarakan pada tanggal 2 November 2024 di Stadion Madya B Jakarta. Tiket presale dua mulai dari 899 ribu dan Platinum seharga 1,9 juta sedang dijual.

Sebelumnya Bébe Yana, Changmo, Dabin, Epik High, Giriboy, Heize, Kid Milli, Rovv, dan Simon Dominic telah dikonfirmasi sebagai line up dalam festival musik K-Hip Hop dan K-R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    RM BTS telah mencetak rekor pribadi baru di chart utama Inggris dengan kolaborasinya bersama Megan Thee Stallion!...
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)